Cara Mencegah dan Menahan Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini memang merupakan problem yang sering atau bahkan mungkin pernah dialami oleh setiap pria. Kondisi Ejakulasi Dini yang dialami memang bisa bermacam-macam dan beberapa menggambarkan ejakulasi dini sebagai kondisi di mana seorang pria itu mengalami ejakulasi sebelum pasangan seks wanitanya mencapai orgasme lebih dari 50% dari kegiatan hubungan seksual mereka. Bahkan ada pria yang mengalami ejakulasi dini dalam waktu 2 menit penetrasi atau bahkan kurang. Baru tersentuh sudah ED.

Dalam mencari cara dan teknik untuk mengontrol ejakulasi dini, teknik tertentu telah ditetapkan cukup efektif dalam membantu orang mengidentifikasi tanda-tanda tertentu yang tubuh buat saat akan menimbulkan ejakulasi, karena proses ejakulasi sendiri sangat jarang tanpa disertai tanda-tanda.

Metode ini mencakup meruntuhkan seluruh proses yang mengarah ke titik ejakulasi dan mencermati semua aspek yang disertakan dalam proses.

1. Tentukan kesulitan yang akan Anda dapatkan saat dirangsang

Belajar seberapa cepat Anda bisa distimulasi adalah bagian besar dari seluruh proses mencari cara untuk mengontrol ejakulasi dini.

Jika Anda dengan mudah mendapatkan stimulasi ke titik di mana Anda segera mencapai titik di mana Anda ejakulasi, maka langkah-langkah harus diambil untuk menurunkan tingkat eksitasi Anda, sehingga stimulasi tersebut akan berkelanjutan cukup untuk bercinta untuk paling tidak menyenangkan bagi kedua pasangan.

Cara yang baik untuk menentukan kesulitan (atau sebaliknya) dari stimulasi dapat ditentukan dan didokumentasikan oleh stimulasi diri sendiri atau masturbasi. Lanjutkan untuk merangsang diri Anda seperti biasa anda lakukan dengan pasangan dan coba untuk melihat berapa lama waktu Anda. Setelah itu, cobalah untuk melihat bagaimana membawa

Anda untuk mencapai dari awal gairah ke titik ejakulasi, sambil mengingatkan semua sensasi yang terjadi selama proses keseluruhan.

2. Mengidentifikasi tanda-tanda bahwa Anda menjelang ejakulasi

Tanda paling jelas adalah sensasi kesemutan dan menggelitik yang menjadi awal dari orgasme dari laki-laki yang menyertai ejakulasi. Cobalah yang terbaik untuk mengidentifikasi titik awal sampai sensasi menggelitik dan kesemutan. Mengidentifikasi membangun titik awal adalah kunci untuk menetapkan waktu aktual dan tanda-tanda bila Anda hendak ejakulasi. Setelah Anda akrab dengan waktu dan tanda-tanda, Anda mungkin sangat baik mengidentifikasi hanya ketika Anda ejakulasi.

3. Membentuk titik awal dan belajar mengendalikannya

Setelah Anda merasa bahwa Anda sudah cukup menguasai atau benar mengidentifikasi tanda-tanda bila Anda akan mencapai orgasme dan ejakulasi saat Anda masturbasi, sekarang saatnya untuk melakukan latihan kontrol. Ketika Anda mencapai titik di mana Anda merasakan tanda-tanda bahwa Anda akan ejakulasi, Anda mungkin akan berhenti menstimulasi diri Anda sendiri.

Anda dapat benar-benar kehilangan ereksi Anda ketika Anda menghentikan tindakan stimulasi, tapi jangan khawatir, karena hal ini sangat alami. Anda dapat memulai kembali seluruh proses setelah Anda telah berhasil mencegah ejakulasi, karena ini adalah tujuan dari seluruh proses.

4. Ulangi latihan ini sampai menjadi alami

Tetap mengulangi latihan ini sampai tindakan mencegah ejakulasi menjadi alami dan orgasme dapat dicegah atau sengaja diperbolehkan.

Setelah ini telah dikuasai dan dapat dilakukan secara teratur, maka Anda telah menemukan cara yang aman pasti dan untuk mengontrol ejakulasi dini.


=====================================

>>> Foredi Merupakan Produk Herbal Untuk Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Menahan Ejakulasi Dini, Mencegah Ejakulasi Dini and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Cara Mencegah dan Menahan Ejakulasi Dini

  1. Muhtar says:

    mantab banget web nya bos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>